Kamis, 14 Januari 2016

KELAPA TEMBILAHAN RIAU

Syukur Alhamdulillah kelapa dari Tembilahan Riau sudah mulai lancar masuk Jakarta dan disebar di beberbagai pasar tradisional. kelapa tembilahan selama ini jarang sekali ada saplier mengirin ke jakarta karena terlalu mahal dari transportasi.
tetapi saat ini saya sebagai saplier mencoba untuk memulainya karena kebutuhan untuk pasar tradisional sangat tinggi dan permintaan banyak.

seiring lancarnya kelapa tembilahan masuk jakarta perekonomian masyarakat petani kelapa juga ikut meningkat. semoga harga kelapa tetap stabil dan permintaan dari agen-agen kelapa di jakarta tinggi sebagai saplier siap melayani sesuai kebutuhan.

22 komentar:

Unknown mengatakan...

saya butuh suply kelapa untuk ke lokasi Ujung Batu, sebanyak 3000 butir/minggu.

mohon informasi untuk harga sampai di lokasi Ujung Batu (ROkan Hulu - Kota Tengah), bisa di email ke: christian.butarbutar@gmail.com

terima kasih,

Unknown mengatakan...

Tanggung kalau cuma segitu. Biasa kami Satu cold diesel sekali kirim

Unknown mengatakan...

Tanggung kalau cuma segitu. Biasa kami Satu cold diesel sekali kirim

Unknown mengatakan...

Tanggung kalau cuma segitu. Biasa kami Satu cold diesel sekali kirim

Unknown mengatakan...

Tanggung kalau cuma segitu. Biasa kami Satu cold diesel sekali kirim

Unknown mengatakan...

Klu smpai bks hitung berapa gen...yebrang veri roro

Unknown mengatakan...

pak kalau harga arang batok kelapa berapa/kg ? pemesanan minimal berapa ? saya lagi cari arang yang kadar air nya di bawah 10% abu 3% warna abuya putih. kalau harga cocok saya mau ambil 20 ton untuk di antar ke tempat saya di duri - riau kabupaten bengkalis kecamatan mandau. 082388395151. terima kasih pak untuk waktunya.
mohon di balas atau hubungi saya.

dooodie channel mengatakan...

Pak ary sandi hub 081261719590

ARD BLOGGER mengatakan...

Biasa 1 colt diesel 3200 butir.
Itu hrga gmna pak?

Unknown mengatakan...

Butuh arang drum/mati hampa.. kita produksi 25 SD 40 ton perbulan di tembilahan WA 081276173377

Unknown mengatakan...

Saya butuh arang batok sampai jakarta diharga berapa pak ?
Spek mati hampa, KA < 10%, KD < 3%, Abu putih,Kering dan sdh diayak.
Hub. 081383540859

Unknown mengatakan...

Saya butuh kelapa Bengkulu atau Tembilahan Root ABC sampai jakarta berapa pak. Hub Kami di 081383540859

Unknown mengatakan...

saya butuh banyak tempurung kelapa untuk di kirim ke jkt/semarang/surabaya . ribuan ton pun kami beli 081330487881

ISMY Life mengatakan...

Saya butuh tempurung kelapa lebih 20 ton... berapa harga per kg?

Unknown mengatakan...

Saya punya tempurung kelapa mau berapa kilo ?

Unknown mengatakan...

Saya butuh tempurung yg di belah 2 ada pak? Klo ada silakan email hanumhananto92@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya butuh bungkil kelapa
Sisa press dari minyaknya.
Klu ada berpa harganya

Unknown mengatakan...

Saya butuh penerima arang bakar longgok setiap minggu kami bisa menghasilkan 30ton hubungin 082288163166 trima kasih

Unknown mengatakan...

Berapa harga arang tempurung kelapa sekarang mas?

Unknown mengatakan...

Saya ada jual pak di siak kalo minat hubungi 085274964399 ya pak...

Unknown mengatakan...

Saya ada jual pak di siak kalo minat hubungi 085274964399 ya pak...

Sound Quality Store mengatakan...

Brp skrg harga arang batok KA 10% pak di lokasi? Butuh 20ton. Tks 0818903773