Selasa, 08 Juli 2014

SIAP MELAYANI PERMINTAAN KELAPA TUA DAN ARANG UNTUK KEBUTUHAN IEDUL FITRI

Saya selaku produsen dan pensuplay Arang batok Kelapa tidak ada apa-apanya tanpa kepercayaan dan kerjasama yang baik dari anda ( Buyer setia kami ) terimakasih atas kepercayaan anda dan  saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1435 H semoga puasa kita tahun ini lancar. Amin

Bangi teman-teman yang membutuhkan arang dan kelapa tua untuk persiapan Iedul Fitri kami dari produsen arang dan pensupulay kelapa tua siap melayani permintaan anda sesuai grade harga dan payment ( kesepakatan ). terimakasih atas kepercayaan anda telah berbinis dengan kami




tempat pembakaran dan pangkalan kelapa kami di RIAU

8 komentar:

Unknown mengatakan...

pak saya lagi butuh arang batok kelapa kebutuhan di perusahaan kami skitar 150ton/bulan kadar air 10%
bisa kasih penawaran harga ke 081291267833

TOKO BAJU ONLINE mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
TOKO BAJU ONLINE mengatakan...

pak saya lagi butuh KELAPA TUA kebutuhan di perusahaan kami skitar 1000ton/bulan
bisa kasih penawaran harga ke 085266664666

Unknown mengatakan...

pak saya butuh arang batok kelapa grade A mohon informasinya dan penawaran ke081224141382

Best Regad's

eti

Unknown mengatakan...

Pak Saya lagi butuh suply kelapa tua ke arah ujung batu, dengan jumlah suply 3000 butir / minggu.
mohon diinfokan harganya sampai tiba di ujung batu (Rokan hulu - kota tengah).
bisa di-emailkan ke: christian.butarbutar@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya bisa memenuhi peemintaan bapak-bapak dan Ibu asal harga cocok.
Bapak bisa huhungin saya melalui hp di no. 081311080597 atau 087777880940

Unknown mengatakan...

Saya bisa memenuhi peemintaan bapak-bapak dan Ibu asal harga cocok.
Bapak bisa huhungin saya melalui hp di no. 081311080597 atau 087777880940

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut